Selasa, 13 November 2012

“DOWNLOAD GRATIS FILM FETIH 1453
( MUHAMMAD AL-FATIH 1453)”
Judul : FETIH 1453 ( Muhammad Al-Fatih )
Tanggal Release : 12 Februari 2012
Bahasa : Turki
Subtitle : Indonesia
Total waktu : 2 Jam, 30 Menit
Pemeran Utama : Devrim Evin, Ibrahim Celikkol and Dilek Serbest
Kualitas Gambar : BluRay 720p
Ukuran File : 950 Mbps
Sinopsis film
Salah satu sejarah besar dunia adalah takluknya Constantinople ke tangan Khilafah Islam (Khilafah Utsmaniyah) melalui Jihad yang dilakukan oleh SUltan Muhammad II atau yang terkenal dengan nama Muhammad the Conqueror (Muhammad al Fatih). Sebuah episode sejarah manusia, yang dikenang baik oleh kaum Mukmin dan mereka yang ada di timur ataupun Barat. Pada masanya, dunia dapat melihat dengan jelas kebesaran Islam, kedahsyatan kekuatannya, kecanggihan teknologinya, dan keagungan peradabannya.

Banyak perusahaan kelas dunia yang mencoba melukiskan momen bersejarah tersebut melalui film layar lebar baik yang bersifat animasi 3D ataupun diperankan langsung oleh para aktor. Film-film tersebut antara lain Fetih 1453, The Fall of Constantinople, dan Conquest of Constantinople. Selain itu, perusahaan ternama Warner Bross (WB) juga membuat film dengan tema yang sama, Istanbul 1453.

Istanbul 1453 menggunakan format 3D yang dikemas dengan detail yang sangat bagus, penggambaran kegagahan pasukan muslim sangat terasa. Nampaknya sayang kalau dilewatkan film ini.



http://fetih1453.collectionfree.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar